Arsip Blog

Monday, February 7, 2011

The Green Hornet

Britt Reid (Seth Rogen), putra dan pewaris keberuntungan surat kabar terbesar Los Angeles, adalah playboy, kaya manja yang telah bahagia untuk mempertahankan eksistensi arah-kurang. Ketika ayahnya James Reid (Tom Wilkinson) meninggal secara misterius, Britt bertemu seorang karyawan perusahaan yang mengesankan dan banyak akal, Kato (Jay Chou). Mereka menyadari bahwa mereka memiliki sumber daya untuk melakukan sesuatu yang berharga dengan hidup mereka dan akhirnya melangkah keluar dari bayangan James Reid. Kato membangun senjata pamungkas, The Black Beauty, sebuah mobil dihancurkan dengan setiap senjata dan gadget dibayangkan dan Britt memutuskan bahwa untuk menjadi pahlawan, mereka akan berperan sebagai penjahat. Dengan bantuan sekretaris baru Britt's, Lenore Kasus (Cameron Diaz), mereka belajar bahwa pidana utama di kota bernama Benjamin Chudnofsky (Christoph Waltz). Dia telah bersatu semua geng di bawah kekuasaannya, dan ia dengan cepat melihat bahwa Green Hornet merupakan ancaman langsung ke bawah pidana makmur dia kontrol. Disutradarai oleh Michel Gondry.
The Green Hornet disutradarai oleh Michel Gondry, bintang film Seth Rogen, yang ikut menulis skenario dengan Evan Goldberg dan Aktor pendukung termasuk Jay Chou sebagai Kato, Christoph Waltz, Cameron Diaz, Edward Furlong, Edward James Olmos, David Harbour dan Tom Wilkinson
* Seth Rogen, sebagai Britt Reid / The Green Hornet, seorang penerbit koran kaya yang diam-diam di crimefighter bertopeng The Green Hornet.
* Jay Chou, sebagai Kato, pelayan Green Hornet dan sahabat karib, yang ahli mahir dalam seni bela diri.
* Christoph Waltz sebagai Benjamin Chudnofsky, seorang gangster Rusia paranoid yang berencana untuk bergabung dengan semua keluarga kejahatan di Los Angeles bersama untuk menyelenggarakan sebuah "super-mafia." [1] Nicolas Cage awalnya dilemparkan, namun keluar pada minggu pertama film atas perbedaan kreatif dengan Rogen dan sutradara Michel Gondry. "The Green Hornet adalah sesuatu yang ingin saya lakukan," aktor menjelaskan, "Saya pikir Michel Gondry sangat berbakat dan saya berharap itu akan berhasil tapi saya pikir Seth Rogen dan Michel memiliki berbeda dalam karakter." [2 ]
* Cameron Diaz, sebagai Lenore "Casey" Case, kepentingan cinta Reid. [1]
* Tom Wilkinson sebagai James Reid, ayah kaya dan sukses Britt penerbit surat kabar, yang tidak menyetujui gaya hidup playboy Britt's. James dibunuh, yang mengarah Britt untuk mewarisi kerajaan korannya.
* Edward James Olmos sebagai Axford Mike.
* Analeigh Tipton sebagai Ivancovich John.
* David Harbour D.A. Frank Scanlon
* Edward Furlong sebagai Tupper

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...