Arsip Blog

Wednesday, June 15, 2011

Men Of War : Assault Squad

 
INFO
Men Of War : Assault Squad, seperti pendahulunya adalah permainan strategi real time mempekerjakan penggunaan elemen realistis seperti penutup berbasis, pertempuran melawan tank model didasarkan dari penetrasi dan defleksi kerang (diperkecil) dan Kabut unik dari sistem perang.

Sementara Men Of War : Assault Squad utamanya adalah diarahkan menuju reinovating elemen multiplayer game, juga fitur pertempuran mode pemain tunggal di mana pemain harus menyelesaikan tujuan dan mengalahkan serangan musuh.

Men Of War : Assault Squad memiliki fitur kontrol langsung untuk memungkinkan pemain untuk mengambil kontrol setiap unit di lapangan dengan menekan tombol. Hal ini memungkinkan kontrol baik selama tembak-menembak dan memungkinkan Anda untuk melakukan hal-hal seperti melempar granat dan bertujuan untuk bagian-bagian tertentu pada sebuah tank dengan presisi.

Multiplayer menggunakan klien Gamespy dan memiliki dibangun di sistem peringkat ELO. Pertandingan multiplayer dapat terjadi pada puluhan peta dan antara lima faksi permainan. Peta multiplayer baru dalam karya untuk DLC.





Why this game so HARDCORE ?

Battle Aspect
Infantry Combat
Setiap infanteri pada Men of War adalah sebuah unit yang lengkap dikendalikan oleh pemain baik dalam waktu kontrol strategi skema tradisional Real, atau melalui kontrol langsung. Setiap infanteri memiliki persediaan yang terdiri dari amunisi, senjata, dan peralatan. Sementara lelaki bersenjata mungkin memiliki granat frag tunggal, pasukan elit seperti Rangers atau Panzergrenadiers, mungkin memiliki sepasang granat anti tank dan beberapa granat anti pasukan serta peralatan canggih seperti senapan anti tank atau batang dinamit. Kebanyakan peralatan dan senjata dapat dikumpulkan dari tentara yang tewas atau dari tanah.

Permainan ini memiliki penutup tempur canggih berbasis serta tumpukan karung pasir  dan persenjataan pendukung. Infantri dapat berlindung dan sebagai lingkungan akan memblokir saling berhadapan dan proyektil, berbaring di menyergap atau memperkuat titik-titik strategis seperti jembatan atau kotak kota memberikan keuntungan taktis.
  

 

Tank Mechanics
Pasukan serbu fitur sistem dampak realistis untuk armor tank dan kendaraan. Setiap senjata dalam permainan memiliki nilai sendiri penetrasi individu dan karakteristik. Bagaimana mereka berinteraksi dengan baju besi saat dipecat tergantung pada jangkauan, kekuatan sudut, dan banyak faktor penentu lainnya.

Tidak seperti permainan lainnya, Tank tidak memiliki bar sudut pandang kesehatan, tetapi dipisahkan menjadi bagian-bagian. Sebuah shell untuk menara, jika menembus, berat akan melumpuhkan dan akan menonaktifkan kemampuannya untuk memutar, jika pistol rusak Anda akan mampu untuk api, dan menembak ke mesin dapat mengakibatkan kebakaran mesin yang akan membakar keluar tangki . Tank juga bisa de-dilacak, atau hanya ditembak di lambung utama dan kehilangan anggota kru.

Tergantung pada ukuran shell dipecat, dan sedikit keberuntungan, Anda dapat merusak tangki cukup dan kru akan mengevakuasi tangki, pemilik tangki mungkin bisa memperbaiki tangki tergantung pada jumlah kerusakan yang diterima. Sebuah tembakan ke amunisi atau bahan bakar namun dapat mengakibatkan ledakan.

 

Artillery and Supply Lines

Untuk memenangkan pertempuran, pasukan serbu menggunakan artileri untuk mendukung pemain di medan perang. Ada berbagai artileri pasukan serbu banyak tergantung situasi pertempuran, pemain bisa memilih dari artileri cahaya untuk artileri berat dan artileri amunisi masing-masing memiliki sendiri. Sangat penting menjaga artileri Anda dimuat, dan mungkin jika Anda memilih posisi yang baik untuk artileri, yakin itu bisa membantu Anda memenangkan pertempuran.
 
Heavy Artillery
Supply Lines 

Trailer and Screen Shot












-- Metacritic --

"Vivid and tactically demanding, Assault Squad is a brilliant multiplayer game that's even better with friends."- PC Gamer

"Men of War: Assault Squad offers a rich and varied multiplayer component, as well as various improvements in terms of graphics and artificial intelligence. A must buy for fans of the series." - Multiplayer.it

"This is one of the most immersive and fun strategy experiences around, so dig in." - Strategy Informer

Dowload the game
System Requirement
Name : Men of War Assault Squad
Released : 2010
Genre : Add-on (Standalone) / Strategy (Real-time) / 3D
Developers : DigitalMindSoft / Best Way
Publisher : 1C Publishing EU
Platform : PC

System requirements:
* Windows XP / Vista / Windows 7
* 2.6GHz Processor
* 1GB RAM
* GeForce 6200/Radeon 9600 Videocard or higher
* DirectX 9.0c
* Compatible sound card
* 4GB free HDD space
* DVD-ROM

INSTALL NOTES
2. Mount or burn the image
3. Install
4. Copy the content from the SKIDROW folder to the game installation
5. Support the companies, which software you actually enjoy

Download Link

krack for 1.90.4 :

http://www.megaupload.com/?d=QUAWVNVF (Thanks to vendetta007)

Mirror :
LINK MEDIAFIRE

Q: Gan, Gamenya seperti apa sih ?
A: Ya seperti RTS" lain, tapi game ini lebih ke tactical RTS

Q: Kalau mau main gamenya, apa harus install Men Of War pertama atau gimana ?
A: Gk perlu install game yang pertama, karena ini standalone expansion pack jadi install gamenya kemudian langsung maen deh.

Q: Kog gamenya mirip Faces Of War ?
A: Memang yang buat game FoW sama MoW ini perusahaan yang sama.

Q: Bedanya apa sih sama Men of War yang lama ?
A: Silahkan baca post disini untuk perbandingannya

Q: Dalam multiplayer paling banyak berapa player sih ?
A: Kalau game" RTS biasa paling hanya 1-8 player per game, tapi disini bisa Up to 16 Player, yang terbagi 8 vs 8.

[Multiplayer] MoW : Assault Squad Kaskus Community

Hamachi
Download Hamachi
Mirror Mediafire

MoW Kaskus Hamachi Rule :
Berhubung berkembangnya komunitas MoW Kaskus, Diharapkan bagi player MoW jika sudah selesai main, untuk leave network dan jika ingin bermain kembali bisa dengan Rejoin Network.

Name : MoW Kaskus Public
Net ID : 062-504-692
Pass : kaskus

Name : MoW Kaskus Public 2
Net ID : 064-026-144
Pass : kaskus

.:New Network:.
Name : MoW Kaskus Public 3
Net ID : 065-572-070
Pass : kaskus

Name : MoW Kaskus Tournament
Net ID : 065-572-182
Pass : (Dibagikan kalau ingin tournament)

Untuk lebih lengkapnya lihat di sumbernya 

spesial thanks to agan esmoney / zaeyus

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...