Arsip Blog

Sunday, June 19, 2011

BLANK CHORD BAND INDIE BERPRESTASI




Blank Chord berdiri pada tahun 2010 dengan 5 orang anggota group yang mengusung genre Pop Alternative. Blank Chord cukup berhasil mencuri perhatian, dengan single lagu pertamanya : ‘SPIRIT’. Kemampuan Blank Chord yang digawangi oleh Taufan (vocal), Farhan (bass), Adam (guitar), Musa (Keyboard) dan Obby (drum) semakin terasah tajam, aransemen musik mereka juga semakin variatif.

Blank Chord pada tahun 2010 telah meraih bannyak prestasi, diantaranya menjadi salah satu finalist Indie Idol di Semarang dan masuk dalam album kompilasi dengan lagunya yang berjudul Spirit. Lagu Spirit juga membawa Blank Chord meraih juara II Indienation Speedytrek "Brotherhood of Melody" region Surabaya yang dilaksanakan di Malang. Saat itu juri yang didatangkan adalah Ahmad Dhani (RCM), pengamat musik asal Surabaya dan dari pihak Speedynya sendiri.

Semua pengalaman yang tak ternilai harganya ini akan sangat membantu Blank Chord untuk terus memperbaiki diri dan membuat karya yang patut dibanggakan bangsa Indonesia. Semoga Blank Chord dapat memberikan semangat dan merangsang generasi berikutnya untuk meningkatkan kesadaran dalam melestarian budaya dan musik Indonesia, yang merupakan bagian penting dari kekayaan negara ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...